Featured Video

Jumat, 13 Januari 2012

Josep Guardiola: Tak Pernah Lelah Ladeni Madrid


Josep Guardiola: Tak Pernah Lelah Ladeni Madrid
zimbio
Josep Guardiola

BARCELONA
 - El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid musim ini seolah mengulang musim lalu. Kedua tim harus bertemu enam kali dalam satu kalender kompetisi.
Jika musim lalu terjadi di final, duel antara El Barca dan El Real harus terjadi lebih dini di perempat final Copa del Rey. Hal yang tentu menciptakan atmosfer panas dalam persaingan antara kedua tim.
Josep Guardiola juga menyambut antusias laga tersebut. "Apakah saya lelah dengan El Clasico? Tidak. Sangatlah wajar apabila dua tim besar bertemu di sebuah kompetisi," komentar pelatih Barcelona itu.
Guardiola juga yakin pertandingan di Copa del Rey dan La Liga sangatlah berbeda. Karenanya, dia melupakan romantisme kemenangan pada pertemuan terakhir di Santiago Bernabeu dan fokus menghadapi laga pekan depan.
"Madrid adalah rival utama dan pasti laga nanti itu akan menyajikan pertandingan yang menarik. Kami akan berusaha untuk memenangi pertandingan dan lolos ke semifinal. Tapi, ambisi Madrid pun sama," tandasnya.
Laga perempat final Copa del Rey akan dilangsungkan pada tengah pekan depan. Untuk pertemuan kedua, bakal dilangsungkan dua minggu kemudian.
http://www.tribunnews.com 
Editor: Toni Bramantoro  |  Sumber: Duniasoccer.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar