Featured Video

Jumat, 27 Januari 2012

NIL JANJIKAN PERMAINAN MENARIK


 Se­banyak 18 pemain Semen Padang bersama unsur mana­jemen mendarat di Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung, Kamis (26/1). Tim besutan Nil Maizar ini direncanakan akan beruji tanding dengan PS Bangka Selatan (Basel), Sabtu (28/1).

“Kita tetap membawa pasukan utama karena laga ini kita anggap penting. Kami akan memberikan tontonan menarik bagi warga di Bangka agar makin mencintai sepak­bola. Soal calon lawan yang akan kami hadapi, saya pikir semua lini di PS Bangka Selatan ini punya kekuatan yang juga harus diperhitung­kan sehingga tak hanya ber­gan­tung pada satu personil tertentu,”sebut Nil saat dihu­bungi Haluan ketika masih menunggu penerbangan ke Bangka di Bandara Soekarno Hatta.
Dari media lokal setempat dilaporkan, Kedatangan rom­bongan Tim Semen Padang disambut Ketua Pengurus Provinsi PSSI Babel Hidayat Arsani disampingi Samsumin dan Kamto, serta Dinas Pemu­da dan olahraga Basel diwakili Sumanto, pejabat Pemkab Bangka Selatan, Koni Basel, Pengcab Basel, serta EO Bintang Babel Sofian dan Rasyid Ridho.
Kedatangan rombongan Tim Semen Padang yang disertai sang pelatih Nil Maizar, ini disambut dengan pemberian kalungan bunga, di bandara Depati Amir.
“Yang jelas sebagai tim profesional, kami tentunya tetap menampilkan permai­nan yang menarik,”kata Nil.
Dalam situs berita lokal, Manajer PS Basel, Dedi Pris­man mengatakan, pihaknya telah menyeleksikan lebih dari 60 pemain untuk proyeksi pertandingan persahabatan melawan PS Semen Padang. Proses seleksi tersebut dipim­pin langsung oleh pelatih Tim PS Basel, Jamilase dengan dibantu dua ssisten pelatih, yakni Hendri dan Fahrorozo.
Kesebelasan asal Kabu­paten Bangka Selatan (Basel), PS Basel, kini mulai mela­kukan seleksi pemain yang akan memperkuat tim terse­but saat tampil menghadapi PS Semen Padang akhir, Januari 2012 mendatang. Pertandingan eksebisi antara PS Basel melawan Semen Padang ini digelar untuk merayakan HUT Kabupaten Basel yang telah diperingati awal Januari lalu.(h/mat)http://www.harianhaluan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar