Featured Video

Minggu, 22 Januari 2012

Pemecatan Djohar Masuk Agenda Prakongres KPSI


Tribunnews/Net
Ketua Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) Toni Apriliani.


JAKARTA, Ada tujuh poin utama agenda yang akan dibahas dalam acara prakongres PSSI yang digelar oleh Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) di Swiss Bellhotel, Mangga Besar, Sabtu (21/1/2012) malam. Hal itu disampaikan oleh Ketua KPSI, Tony Apriliani, saat membuka kongres sekitar pukul 20.15 WIB.

Toni menjelaskan, agenda pertama adalah penjelasan kembali terkait Liga Amatir. Kedua, KPSI akan membacakan manifesto PSSI baru. Agenda ketiga adalah pengambilan keputusan dan meneguhkan untuk memecat Djohar Arifin, Farid Rahman dan kawan-kawan.
"Itu saya dengar sebelum KPSI dibentuk. Sudah jelas dituangkan dalam deklarasi saat Rapat Akbar Sepak bola Nasional," beber Tony.
Lebih jauh Toni menjelaskan, acara prakongres akan membicarakan pengakuan kepada empat anggota Komite Eksekutif (Exco) La Nyalla Mattaliti, Roberto Rouw, Tony Apriliani, dan Erwin Dwi Budiawan yang dipecat oleh Komite Etik PSSI karena dianggap melakukan pelanggaran etika.
Hal itu merupakan agenda keempat. Agenda selanjutnya, kata Tony, adalah menolak hasil keputusan Komite Etik terhadap empat Exco PSSI karena dianggap cacat hukum dan cacat etika. "Agenda keenam adalah penegasan kembali pengelola Liga Amatir oleh BLAI sesuai hasil Kongres Bali. Terakhir, menetapkan restrukturisasi Liga Amatir," beber Tony.http://bola.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar