Featured Video

Minggu, 22 Januari 2012

Sehari Tak Pulang Ridwan Tewas di Selokan-padang


PADANG - Warga Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang menemukan sesosok mayat laki-laki di selokan di daerah itu, Sabtu (21/1/12).

Warga setempat, Eni, mengatakan dirinya menemukan mayat tersebut sepulang dari aktivitas lari pagi. "Saya mencium aroma busuk yang sangat menusuk dari selokan. Setelah dicek ternyata ada sesosok mayat laki-laki di sana," katanya.
Ia kemudian segera memberitahukan penemuan mayat itu kepada warga sekitar. Edi, warga setempat mengenali sosok mayat tersebut adalah Ridwan (25) yang tinggal di Jalan Anggrek, Dadok Tunggul Hitam langsung menghubungi keluarganya.
Selang beberapa saat keluarganya datang dan memastikan, benar mayat itu memang Ridwan. "Sejak Jumat (20/1/2012) siang Ridwan memang tidak pulang ke rumah," ujar Ali Akbar, kakak ipar korban.
Menurut dia, adik iparnya itu mengidap epilepsi atau penyakit ayan dan sering kumat. "Keluarga sudah berusaha menjaga agar Ridwan tidak pergi ke mana-mana mengingat penyakitnya itu, tapi ia tidak mau dilarang," katanya.

Editor: Gusti Sawabi  |  Sumber: Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar