Featured Video

Senin, 09 Januari 2012

TIGA PEMAIN SP U-21 DISELEKSI TIMNAS


BONTANG, Pung­gawa muda SP yang dipanggil untuk menjalani seleksi Timnas U-21, berpeluang besar untuk lolos. Hal ini diungkapkan asisten pelatih SP Delfi Adri kepada Haluan Minggu (8/1). Delfi mengaku optimis anak asuhnya tersebut bisa lolos dalam seleksi.

“Mereka dipanggil untuk menjalani seleksi, merupakan hasil pantauan PSSI pada saat kom­petisi Liga Super Indonesia (LSI) U-21 musim lalu. Di samping itu peningkatan demi peningkatan terus mereka per­lihatkan selama latihan,” te­rangnya.
Tiga nama tersebut yakni, penyerang muda SP Joshua Pahabol yang berusia 19 tahun, serta dua gelandang masing-masing Wahyu Fernanda (20), dan Anggi Tofano (21).
Anak asuh Nil Maizar ini dipanggil PSSI untuk mengikuti seleksi Timnas U-21 dalam rangka akan mengikuti Piala Sultan Hassanal Bolkiah di Brunei, 25 Februari-5 Maret 2012. Seleksi sendiri digelar selama tiga hari sejak Sabtu (7/1) hingga Senin ini di Lapangan C Senayan Jakarta.
Sementara manejer tim Ka­bau Sirah Asdian yang baru tiba di Bontang Minggu dini hari untuk menyaksikan timnya berlaga menghadapi Bontang FC mengaku sangat bangga pemain muda binaan mereka bisa terpanggil seleksi. “Saya ber­harap mereka mampu men­jalankan amanah dengan me­nunjukkan permainan yang terbaik mereka agar nantinya bisa terpilih membela negara,” tukasnya.
Ketiga pemain tersebut ditunjuk langsung oleh Pelatih Timnas U-21 Widodo Cahyono Putro dengan dibantu asisten pelatih Liestadi dan Aji Santoso. (h/rio)haluan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar