Featured Video

Selasa, 10 Januari 2012

Brimob Tewas Kesetrum Saat Turunkan Bendera di Rumah Kapolda


 JAMBI - Seorang anggota Brimob Polda Jambi tewas saat menjalankan tugas menurunkan bendera di Rumah Kapolda Jambi Anang Iskandar, Sabtu (7/1/2012) sekitar pukul 18.00 WIB. Sedangkan dua anggota Brimob lainnya mengalami luka bakar ringan.

Sumber Tribun di kepolisian yang namanya dirahasiakan, mengatakan adanya insiden di rumah dinas Kapolda Jambi, yang menyebabkan seorang anggota Brimob meninggal dunia, dan dua anggota lainnya luka.
Menurut sumber, peristiwa terjadi ketika tiga anggota Brimob dari Kompi 1 Subden A, Briptu Agung Suryanto, Bripka Riyanto, Briptu Franki Weno sedang melaksanakan tugas jaga di rumah dinas Kapolda Jambi.
Beberapa saat kemudian, Agung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Jambi. "Dalam pemeriksaan dokter, Briptu Agung Suryanto telah meninggal dunia, pukul 18.50 WIB. Dan korban dibawa ke rumahnya di Km 9, depan Pesantren Pal 10," kata sumber.
Pernyataan sumber Tribun di kepolisian dikuatkan oleh saksi mata yang melihat saat Briptu Agung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.
Saksi mata yang namanya dirahasiakan itu Sabtu (7/1/2012), kebetulan sedang berada di Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Jambi, karena menjenguk saudaranya yang dirawat, sekitar pukul 18.00.
Menurutnya suasana di rumah sakit agak ramai dari biasanya, rupanya ada satu anggota Brimob Polda Jambi yang tewas, dan dua orang lainnya diopname.
Sumber pun mengabarkan informasi tersebut ke Tribun, setelah mendapatkan kabar penyebab kematian aparat keamanan tersebut. "Info yang saya dapat, ada polisi meninggal pas menurunkan bendera di rumah Pak Kapolda. Saya lihat jenazahnya," ucap sumber, Sabtu (7/1/2012) sekitar pukul 22.00 WIB.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom  |  Sumber: Tribun Jambi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar