Featured Video

Kamis, 09 Februari 2012

Gubernur Dibilang Goblok, Massa PDIP Demo Bupati Pesawaran


KOMPAS/YULVIANUS HARJONOMassa PDI Perjuangan berunjuk rasa mendesak Bupati Pesawaran Aries Sandi meminta maaf terkait pelecahan nama Gubernur Lampung Sjachroedin ZP, Rabu (8/2/2012). Sebelumnya, Aries sempat menyebut Gubernur mantan polisi goblog.
GEDONG TATAAN, Ribuan simpatisan dan fungsionaris PDI Perjuangan berunjuk rasa di depan Kantor Pemerintah Kabupaten Pesawaran, Lampung, Rabu (8/2/2012). Massa yang berjumlah sekitar 1.000 orang itu meminta Bupati Pesawaran Aries Sandi untuk meminta maaf karena dianggap melecehkan dan mengejek Gubernur Lampung Sjachroedin ZP yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Provinsi Lampung.
Masa, gubernur dikatakan goblog. Bupati Pesawaran Aries Sandi untuk meminta maaf.
"Kami datang untuk meminta Aries Sandi meminta maaf karena telah melecehkan gubernur yang juga ketua kami. Masa, gubernur dikatakan goblog," ungkap M. Nasir, Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDIP Kabupaten Pesawaran.
Pelecehan yang dimaksud adalah peristiwa saat acara bedah rumah di Way Lima, beberapa hari lalu. Saat itu, Aries Sandi melakukan pidato yang salah satu isi perkataannya menjelek-jelekkan nama Sjachroedin ZP.
"Dikatakan gubernur mantan polisi goblog, gak ngerti pemerintahan," ujar Nasir mengutip pernyataan Aries ketika itu.

http://regional.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar