Featured Video

Jumat, 03 Februari 2012

Kasus Wisma Atlet Ini Pernyataan Angie Soal Statusnya Sebagai Tersangka


ist
Angelina Sondakh
"Bahwa selama ini saya selalu kooperatif dengan KPK, saya juga tidak pernah ada niat untuk "melarikan" diri. Semua akan saya hadapi. Walaupun sebenarnya saya rencana ingin mengajak anak-anak Umroh di bulan Maret, tapi sepertinya rencana ini belum bisa dijalankan." Angelina Sondakh
JAKARTA --- Dalam surel betanggal 3 Februari 2012, kepada sahabatnya Muhammad Kahfi Siregar yang adalah pengurus Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat, Angelina mengeluarkan pernyataan publik setelah KPK menetapkannya sebagai tersangka kasus suap Wisma Atlet.


Berikut tanggapan Angelina tentang pencekalan dan tersangka itu.

"Bahwa selama ini saya selalu kooperatif dengan KPK, saya juga tidak pernah ada niat untuk "melarikan" diri. Semua akan saya hadapi. Walaupun sebenarnya saya rencana ingin mengajak anak-anak Umroh di bulan Maret, tapi sepertinya rencana ini belum bisa dijalankan."

"Saya di Jakarta, saya perlu waktu untuk menjelaskan kepqda anak-anak saya terutama Zahwa dan Aaliyah, kenapa kita tidak bisa Umroh. Saya juga sedang mempersiapkan 1 tahun meninggalnya mas Adjie."

Berikan saya waktu untuk bisa menjelaskan kepada anak-anak saya. Tidak mudah bagi mereka untuk menjalani ini. Saya perlu membangun "ketegaran" hati mereka."

Saya sama sekali tidak melakukan apa yang dituduhkan. Sejak awal saya selalu katakan bahwa baik Nazar maupun Rosa tidak pernah bicara kepada saya mengenai Wisma Atlet. Saya tidak pernah, membicarakan, mengatur wisma atlet. Apalagi meminta dan menerima aliran dana wisma atlet."

Namun, sebagai warga negara yg taat hukum, saya menghormati keputusan KPK tersebut. Dan saya sangat berharap semua pihak tetap menjunjung dan menghormati azas praduga tidak bersalah."

"Saya sekarang sedang kurang enak badan, dan sudah dilaporkan ke fraksi bahwa 5 hari saya minta untuk istirahat di rumah."
 
Editor : Alfred Dama »» Penulis : »» Sumber : Antara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar