Featured Video

Selasa, 14 Februari 2012

Liga Champions Guardiola Waspadai Serangan Balik Leverkusen


Guardiola Waspadai Serangan Balik Leverkusen
zimbio
Pep Guardiola 
LEVERKUSEN - Pelatih Barcelona, Josep Guardiola, menilai Bayer Leverkusen bukanlah tim yang mudah ditaklukkan pada babak 16 besar Liga Champions, Selasa (14/2/2012). Oleh karena itu, Guardiola mengingatkan timnya untuk tampil waspada pada pertandingan nanti.

"Bayer Leverkusen dan kualitasnya menjadi perhatian besar bagi saya. Kami melihat bagaimana bagusnya mereka pada babak penyisihan," jelas Guardiola.
Menurutnya, letak kekuatan Leverkusen terdapat pada serangan baliknya serta memiliki pemain berbahaya seperti Stefan Kiessling yang bermain di belakang penyerang.
"Mereka memiliki penyerang bagus yang bisa mengontrol pertandingan. Kami harus bermain bagus pada tahap ini. Kami butuh hasil bagus untuk leg kedua," jelasnya.
Barcelona datang ke Leverkusen dengan bekal kurang baik. Sebelumnya Lionel Messi dan kawan-kawan menderita kekalahan dari Osasuna dengan skor 2-3 dalam lanjutan Liga Spanyol pada akhir pekan lalu. Kekalahan ini membuat jarak Barcelona dari Real Madrid semakin jauh, tertinggal sepuluh angka.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar