Featured Video

Selasa, 14 Februari 2012

Punya Masalah dengan Messi, Tevez?


FOTO:Reuters
Buenos Aires - Di level klub, Carlos Tevez sedang berusaha menjernihkan masalah dengan Manchester City. Di level timnas, Tevez juga berusaha meluruskan kabar yang menyebutnya punya masalah dengan sesama pemain Argentina, Lionel Messi.

Karier Tevez di City sedang mandek semenjak insiden penolakannya terhadap instruksi Roberto Mancini, selaku manajer klub itu, untuk melakukan pemanasan di laga kontra Bayern Munich bulan September lalu.

Pada prosesnya Tevez, yang gagal pindah ke klub lain pada bulan Januari, kini berusaha mengibarkan "bendera putih" meski dalam sebuah pernyataannya juga menyebut Mancini sudah memperlakukannya secara tidak hormat sejak September lalu.

Seiring dengan hal tersebut, Tevez juga dikabarkan punya masalah lain di timnas Argentina. Ia disebut-sebut media lokal Argentina tidak akur dengan Messi karena masalah perbedaan kepribadian. Tevez pun menjawab spekulasi itu.

"Orang di sini mengatakan antara Tevez atau Messi, dan tidak perlu seperti itu, karena aku punya hubungan baik dengan si mungil," aku Tevez merujuk ke Messi, kepada Fox Sports yang dilansir ESPN Star.

"Mereka keliru, ia adalah pemuda yang tak banyak bicara dan aku tak suka ketika ada orang yang bilang kami tak akur. Aku punya hubungan baik dengannya," lanjut Tevez.

Bak ingin membuktikan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan si pemain Barcelona, Tevez kemudian melontarkan puja-puji untuknya.

"Sangat mudah bermain dengannya. Jika ia menguasai bola, tiga lawan langsung mengawalnya. Ia adalah yang terhebat," puji Tevez.





( krs / krs )http://sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar