Featured Video

Minggu, 04 Maret 2012

Espanyol Ingin Jegal Madrid, tapi Bukan Demi Barca


FOTO:AFP/Rafa Rivas
Madrid - Lawan Espanyol akhir pekan ini terbilang berat: Real Madrid. Meski demikian, Espanyol bertekad untuk menghentikan laju Madrid demi raihan poin mereka sendiri, bukan untuk Barcelona.

Espanyol kini duduk di urutan delapan klasemen sementara dan telah melalui empat pertandingan terakhir di La Liga tanpa kemenangan. Sebaliknya, Madrid karena selalu meraih kemenangan sejak laga melawan Sevilla pada pertengahan Desember.

Dengan catatan impresif tersebut, Madrid kini unggul 10 angka atas Barca. Los Cules tentu berharap sang rival terjegal supaya mereka bisa mendekat, dan harapan itu ada di tangan rival sekota mereka akhir pekan ini.

Espanyol memang bertekad untuk meraih hasil bagus di Santiago Bernabeu, namun mereka tidak akan melakukannya demi Barca.

"Saya pernah menang di sana ketika bermain untuk Sevilla dan jelas kami ingin melakukannya juga kali ini," ujar gelandang Espanyol, Ndri Romaric, di AFP.

"Rasanya sangat menyenangkan. Pertandingannya sendiri berjalan intens dan sulit, tapi kami bisa saja mengulanginya jika kami bermain sesuai yang direncanakan."

"Kami ingin mendapatkan poin karena diri kami sendiri. Kami tidak melakukannya untuk Barca," tukas Romaric.



( roz / roz )http://sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar