Featured Video

Minggu, 04 Maret 2012

Keita: Lebih Mudah Jika Ada Messi


FOTO:Reuters
Barcelona - Barcelona harus bersusah payah untuk meraih kemenangan saat menjamu Sporting Gijon. Seydou Keita, yang menyumbangkan satu gol, menilai kemenangan bakal mudah digapai jika Lionel Messi bisa turun bertanding.

Bermain di Camp Nou, Minggu (4/3/2012) dini hari WIB, Azulgrana tak bisa diperkuat oleh Messi yang harus menjalani skorsing satu laga karena akumulasi kartu.

Sempat unggul di babak pertama lewat gol yang di cetak Andres Iniesta, Barca harus berjuang keras untuk mengamankan tiga angka setelah Gerrard Pique mendapat kartu merah di menit ke-46 dan David Barral mencetak gol penyeimbang tiga menit setelahnya.

Meski bermain dengan 10 orang, tim besutan Pep Guardiola itu akhirnya menang 3-1 dengan dua gol tambahan yang dicetak oleh Kieta dan juga Xavi.

Menyadari kalau tim yag dibelanya harus berjuang keras untuk mengalahkan Gijon, Keita pun menyatakan Barca bakal lebih mudah memetik kemenangan jika Messi bisa diturunkan.

"Tentu saja ini akan lebih mudah dengan Messi, dia adalah pemain terbaik di dunia, namun kami mendapatkan kemenangan. Kami harus posistif dan terus melihat ke depan," jelasnya seperti dilansir Yahoo Sports.


( din / din )http://sport.detik.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar