Featured Video

Minggu, 04 Maret 2012

Villas-Boas: Ada yang Salah dengan Chelsea


FOTO:Getty Images/Laurence Griffiths
West Bromwich - Sempat menang telak atas Bolton Wanderers, Chelsea kembali tersungkur saat bertandang ke markas West Bromwich Albion. Andre Villas-Boas menilai ada sesuatu yang salah dengan timnya saat ini.

Dalam sepuluh pertandingan terakhir di Premier League, Chelsea cuma menang tiga kali. Empat partai lainnya berakhir seri dan sisanya berujung kekalahan.

Kekalahan teraktual yang diderita The Blues adalah saat mereka berkunjung ke The Hawthorns, Sabtu (3/3/2012). Sebuah gol Gareth McAuley di menit-menit akhir membuat pasukan Villas-Boas harus pulang dengan tangan hampa.

"Ini tak cukup bagus dan ini tak cukup bagus untuk sekian waktu. Kami ada di peringkat kelima dan ada sesuatu yang yang salah," cetus Villas-Boas di BBC.

"Kami tak memenangi cukup banyak pertandingan dan jumlahnya tak membuat kami bangga. Dalam sepakbola ada sukacita dan ada kesedihan," imbuhnya.

Kekalahan ini membuat posisi Villas-Boas di kursi manajer Chelsea jadi bahan spekulasi. Apakah kini dia masih yakin tak akan dipecat oleh Roman Abramovich?

"Anda harus bertanya kepada pemilik klub, bukan saya, apakah saya akan mendapatkan kesempatan lainnya atau tidak," katanya.


( mfi / din )
http://sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar