Featured Video

Rabu, 21 Maret 2012

Iko Uwais, si jagoan yang takut kerupuk


Iko Uwais (kiri) bersama sutradara film The Raid Gareth Evans (tengah) dan Executif Produser film The Raid R. Maya B saat memberikan keterangan pers.(ANTARA/Agus Apriyanto)

 Siapa sangka kalau bintang laga bertubuh kekar yang jago bertarung seperti Iko Uwais ternyata takut pada makanan yang banyak disukai orang Indonesia seperti kerupuk. 

"Duh, remah-remah kerupuk itu kalau kena kulit, rasanya seperti menggigit, gremet gremet gitu, hiii...," ujar aktor dan atlet pencak silat bernama lengkap Uwais Qorny itu saat dijumpai di Jakarta, Senin. 

Kekasih bintang sinetron Jane Shalimar yang namanya mulai dikenal setelah bermain dalam film laga "Merantau" tahun 2009 itu mengaku memiliki fobia tersendiri terhadap kerupuk. 

"Tuuh kan, saya langsung merinding," ujarnya. 

Iko, yang berperan sebagai Rama dalam film "The Raid" garapan Gareth Evans, mengatakan rasa gelinya akan kerupuk baru akan hilang setelah kulitnya dibasahi.

"Kalau terkena kerupuk, saya harus mandi atau diguyur air deh kulitnya, supaya rasa gelinya hilang," katanya.

Namun dia enggan menjelaskan sejak kapan dan mengapa dia takut pada jenis makanan camilan itu. 
 
"Hii..rasanya di leher itu gremet gremet. Sudah ya, jangan bahas itu lagi. Geli, hiii," katanya sambil mencoba keluar dari kerumunan wartawan. (M048) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar