Featured Video

Rabu, 21 Maret 2012

Terlalu Liar, Remaja Perempuan Dibunuh Ayah Kandungnya


Terlalu Liar, Remaja Perempuan Dibunuh Ayah Kandungnya
IST
Agyaram Jaiswal (45) bersama dua anak perempuannya yang lain.

 Seorang remaja perempuan berusia 14 tahun dibunuh oleh ayah dan dua kakak perempuannya, masing-masing berusia 16 dan 18 tahun, karena dianggap terlalu liar. Demikian dilansirMumbai Mirror, Selasa (19/3/2012).

Sang ayah bernama Agyaram Jaiswal (45) yang tinggal di Malad, Mumbai, India, dan bekerja sebagai penjual asinan membunuh anak kandungnya menggunakan kabel mesin jahit untuk mencekiknya. Remaja perempuan yang hanya diidentifikasi bernama Preeti ini menemui nasib malang setelah seorang tetangganya melihat dirinya bersama seorang pemuda di dalam rumah.
Si tetangga kemudian memberitahu dua kakak perempuannya. Preeti dipukuli sementara remaja laki-laki itu melarikan diri. Sang ayah marah besar dan menganggap Preeti merusak reputasinya.
Setelah membunuh anak kandungnya, ia kemudian membawa mayatnya ke RS dan mengatakan jika Preeti bunuh diri. Hanya saja, kebohongan itu terungkap ketika hasil otopsi menemukan penyebab kematian sebenarnya dan memaksa Agyaram dan dua anak perempuannya mengaku.
Dalam pernyataannya di depan polisi, Agyaram mengaku dirinya muak diejek tetangganya karena gaya liar Preeti yang tak pernah patuh dan mendengarkan nasihatnya. Ia juga mengaku tak pernah bermaksud untuk membunuh Preeti.

Penulis: Widiyabuana Andarias  |  http://www.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar