Featured Video

Kamis, 01 Maret 2012

Jerman Kalah, Loew Kesal


Daylife
Pelatih Jerman, Joachim Loew.


BREMEN,Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew, mengaku kesal dengan permainan timnya saat melawan Perancis dalam laga persahabatan di Weserstadion, Rabu (29/2/2012). Menurutnya, Perancis pantas meraih kemenangan 2-1 karena Jerman kehilangan ritme permainan. 


Pernyataan Loew memang tidak berlebihan, mengingat kekalahan ini merupakan kekalahan pertama dari sebelas laga terakhir.
Dalam pertandingan tadi, Jerman kebobolan terlebih dulu oleh gol yang diciptakan Oliver Giroud pada menit ke-21. Giroud kembali menjadi aktor penting di balik gol Florent Malouda yang tercipta pada menit ke-69. Sementara itu, gol balasan Jerman diciptakan Cacau pada menit ke-90.
"Ketika Anda kalah, Anda pasti kesal. Namun, saya lebih kesal dengan cara kami kalah," ungkap Loew.

"Kami cukup solid pada babak pertama, tapi kami kehilangan ritme pada babak kedua. Sementara itu, Perancis semakin kuat," lanjut Loew.

Loew juga tidak memungkiri kekalahan tersebut akibat banyaknya pemain yang cedera. Dalam pertandingan tadi, Jerman tak diperkuat Philipp Lahm, Bastian Schweinsteiger, Mario Goetze, Lukas Podolski, dan Per Mertesacker.
Meski begitu, Loew menyatakan, kekalahan tersebut tidak membuat dia ragu terhadap kualitas timnya di Piala Eropa. Dia yakin timnya berpeluang besar menyabet gelar Piala Eropa untuk keempat kalinya di Polandia dan Ukraina pada Juni mendatang.
http://bola.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar