Featured Video

Kamis, 01 Maret 2012

Ronaldinho Bujuk Neymar ke Barcelona


Ronaldinho Bujuk Neymar ke Barcelona
zimbio
Neymar 

NIATAN Barcelona untuk mendapatkan Neymar masih tetap menggelora. Padahal pemain berusia 20 tahun tersebut baru saja menandatangani kesepakatan dengan Santos sampai akhir musim 2014 mendatang. Pelbagai cara dilakukan El Barca, satu di antaranya menggunakan pemain senior Brasil yang pernah merumput di Camp Nou, Ronaldinho.

Neymar mengakui Dinho menjadi orang terakhir yang berharap dia berada di Camp Nou musim panas nanti. Ia sudah berbicara dengan Dinho tentang Barcelona.
"Dinho menjelaskan betapa baiknya jika saya berada di sana, karena klub itu punya sederet sistem pendidikan yang baik, kota beraura fantastik dan iklim yang luar biasa. Intinya, dia ingin saya ada di sana secepatnya, itu berarti bulan Juni mendatang," sebut striker berambut model mohawk ini.
Akibat godaan Dinho tentang magnet klub asal Catalonia, Neymar mengaku hampir memutuskan untuk melanjutkan karier di sana. Namun, itu belum menjadi jaminan kepastian dirinya bergabung bersama Lionel Messi dkk.
"Saya memiliki senior di sana, ada Dani (Alves) dan Adriano, yang sangat perhatian. Namun saya belum memutuskan apapun. Barcelona kota yang indah, namun sepertinya suasana yang sama ada di Madrid, Milan, atau Paris," kata striker yang juga diburu Real Madrid, AC Milan, dan PSG ini.
Kabar berembus, saat pertandingan persahabatan Brasil kontra Bosnia-Herzegovina, beberapa agen klub hadir untuk melihat permainan Neymar, termasuk dari Barcelona. Sport.es mengungkapkan, Presiden Sandro Rossell mengutus Josep Bartomeu, Wakil Presiden bidang Olahraga, untuk berusaha menemui Neymar dan sang agen. (Tribunnews.com/bud)

Penulis: Nurfahmi Budi  |  Editor: Prawira Maulana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar