Featured Video

Senin, 26 Maret 2012

SEMEN PADANG EVALUASI TIM


Klub Se­men Padang akan menggelar eva­luasi tim terkait dengan pen­capaian mereka selama mengikuti putaran pertama kompetisi Indonesian Premiere League (IPL).
Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Erizal Anwar mengungkapkan evaluasi yang akan digelar oleh manajemen akan membahas hal-hal tentang kekuatan tim, kendala teknis, dan juga hal-hal lainya yang dirasakan oleh skuad asuhan Nil Maizar tersebut.
"Kita nantinya juga akan men­dengar masukan dari manajemen pelatih terkait apa yang selama ini terjadi di dalam lapangan," katanya.
Menurutnya, manajemen masih belum puas dengan hasil yang diraih oleh Semen Padang di putaran pertama IPL. Seperti yang diketahui, tim berjuluk Kabau Sirah tersebut hanya menempati peringkat ketiga di klasemen sementara.
"Masih ada sisa putaran kedua, kami berharap tim segera mem­perbaiki kekuatan dan lebih fokus dalam menjalani sisa kompetisi berikutnya," katanya di goal.com.
Menyinggung tentang tambahan pemain baru untuk Semen Padang, Erizal belum dapat memastikan karena evaluasi hasil putaran pertama belum dilaksanakan. "Untuk transfer pemain manajemen belum bisa memutuskan, kita harus lakukan rapat eveluasi dulu dan menerima masukan dari pelatih," katanya.(h/mat)
http://www.harianhaluan.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar