Featured Video

Minggu, 08 April 2012

Brehme: Messi Lebih Cerdas dari Maradona


Daylife/Reuters
Penyerang Barcelona, Lionel Messi.
 Siapa yang lebih baik, Lionel Messi atau Diego Maradona? Mantan pemain timnas Jerman, Andreas Brehme, akan menjawab Messi lebih baik ketimbang seniornya itu. Di mata Brehme, Messi lebih cerdas daripada Maradona.
"Saya tidak akan mampu menghentikannya (Messi). Dia fenomenal. Dia benar-benar membuat saya tertarik terutama ketika saya melihatnya di final Liga Champions saat melawan Manchester United. Dia menjadi masalah besar bagi (Nemanja) Vidic dan (Rio) Ferdinand," ujar Brehme seperti dilansir El Pais.

"Menurut saya, dia lebih baik dari Maradona. Dia baru 23 tahun (24 tahun, red) dan telah memenangkan segalanya, dia memiliki kecerdasan luar biasa. Itu sesuatu yang tidak dimiliki Maradona," kata mantan bek Bayern Muenchen dan Inter Milan itu.

Untuk kelima kalinya berturut-turut, Messi dan kawan-kawannya di Barcelona akan melakoni partai semifinal Liga Champions. Musim ini mereka kembali dipertemukan dengan Chelsea. Ini merupakan pertemuan ulangan dari semifinal 2009 di mana Barca akhirnya mengalahkan Chelsea setelah melalui laga dramatis di Stamford Bridge.
http://bola.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar