Featured Video

Minggu, 08 April 2012

EKSOTISME PANTAI PADANG


Menikmati sunset dengan ditemani sebotol minuman ringan, dan jagung bakar, hal yang sangat sempurna untuk menikmati sore yang cerah di Pantai Padang. Duduk di pinggir pantai di atas bebatuan pemecah ombak yang terbentang di sepanjang bibir pantai bersama kekasih, teman-teman, keluarga, ataupun sendiri, momen yang tak pernah membosankan.
Eksotisme-nya benar-benar mempesona. Akses ke pantai dekat dengan pusat kota dan pusat keramaian, sehingga tidak perlu susah-susah mencari angkutan untuk ke sana. Cukup dengan angkutan kota yang melewati sepanjang pinggir pantai atau dengan sepeda motor, sampailah di tempat favorit untuk menikmati sore itu.
Pantai yang langsung meng­hadap ke lautan bebas ini membuat setiap sunset akan menjadi sem­purna untuk dinikmati. Dihiasi gugusan pulau-pulau kecil di lepas pantai, sungguh menjadi perpaduan sempurna kala sang mentari turun dan perlahan hilang di telan lautan, serta diiringi suara ombak yang menghantam bebatuan, meninggal­kan pendaran warna-warni yang eksotik dan suara-suara yang merdu.
Kala senja sudah menghilang di ujung barat, tiba saatnya untuk menunaikan ibadah Salat Magrib dan makan malam. Tidak usah kwatir, di sekitar pantai banyak tempat ibadah maupun tempat untuk mengisi perut yang lapar. Mengunjungi tempat makan pinggir pantai, sambil menikmati sajian khas laut yang fresh dari lautan yang langsung di olah di tempat adalah menu wajib jika anda mengunjungi pantai ini.
Sebagai kota pesisir, tidaklah mengherankan jika Padang sangat terkenal wisata pantainya. Pantai padang berada tepat di pinggir jalan. Sepanjang bibir pantai sudah dipenuhi bebatuan pemecah ombak. Kondisi ini malah membuat Pantai Padang memiliki pesona tersendiri.(h/wan/*)
http://www.harianhaluan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar