Featured Video

Kamis, 26 April 2012

Mourinho: Inilah Hidup


JAVIER SORIANO / AFP
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, tampak kecewa dengan kegagalan timnya lolos ke final Liga Champions setelah kalah adu penalti 1-3 (agregat 3-3) dari Bayern Muenchen di semifinal.






Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, tampak kecewa dengan kegagalan timnya maju ke final Liga Champions. Meski demikian, dirinya tetap memberikan pujian juga dukungan bagi para pemainnya yang tampil luar biasa.

"Para pemain tampil fantastis melawan tim yang hebat. Ini pertandingan yang sangat taktis. Pada saat skor 2-1, kedua tim takut untuk membuat kesalahan penting. Sepak bola memang seperti itu, itulah hidup," kata Mourinho.

Madrid tersingkir setelah kalah adu penalti 1-3 dari Bayern Muenchen pada leg kedua semifinal Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Rabu (25/4/2012). Adu penalti dilakukan setelah skor 2-1 (agregat 3-3) untuk Madrid tak berubah sampai berakhirnya waktu tambahan.

Fokus Madrid kini tertuju di Liga BBVA, kompetisi di mana mereka bisa memetik gelar musim ini. Peluang untuk jadi juara terbilang besar karena di sisa tiga laga, Madrid masih memimpin klasemen sementara dengan 88 poin atau unggul tujuh angka dari pesaing terdekat, Barcelona.
"Kami ingin lolos ke final (Liga Champions). Saya lebih sedih untuk pemain saya. Kami harus kuat. Tahun lalu kami memenangkan piala dan jika kami memenangkan liga musim ini, ini akan menjadi langkah maju yang benar," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar