Featured Video

Kamis, 17 Mei 2012

Bentrok Antar Warga, Satu Rumah Dibakar


ILUSTRASI KEBAKARAN
KOMPAS/Mohammad Hilmi Faiq Satu rumah penduduk di Desa Kawo, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok, Nusa Tenggara Barat, dibakar massa dalam insiden bentrokan antarwarga desa bertetangga, Kamis siang.
Empat warga luka-luka terkena peluru senapan angin, dalam bentrokan antarwarga Desa Kawo dengan Desa Ketara, yang dipicu insiden berdarah sebelumnya pada Rabu malam (16/5/2012).
Letak kedua desa bertangga itu relatif dekat dengan posisi Bandara Internasional Lombok yang juga berada dalam wilayah Kecamatan Pujut, yakni sekitar lima kilometer arah Timur.
Kabid Humas Polda NTB, AKBP Sukarman Husein, yang juga turun ke lokasi bentrokan mengatakan, bentrokan antarawarga Ketara dengan Kawo itu sudah dikendalikan polisi dan satuan TNI yang bergerak cepat ke lokasi.
"Ada satu rumah yang hangus terbakar, dan empat orang luka-luka, dua dari Ketara, dua lainnya diduga dari Kawo," ujar Husein, Kamis (17/5/2012).
Sukarman belum bisa pastikan penyebab bentrokan antarwarga itu, namun ia menduga erat kaitannya dengan insiden pembunuhan pada Rabu malam.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar