Featured Video

Kamis, 17 Mei 2012

Nil Maizar Minta Tibo cs Jaga Harga Diri Bangsa


 Pelatih timnas senior, Nil Maizar meminta kepada seluruh anak asuhnya yang akan melakoni laga perdananya melawan Mauritania di ajang Al-Nakbah International Tournament agar selalu menjaga harkat dan martabat bangsa Indonesia kepada dunia.

Bukan hasil yang ia harapkan, melainkan seluruh pasukan Garuda mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya dan perjuangan tanpa mengenal lelah selama 90 menit waktu normal, harus ditunjukkan.
"Kami akan bermain demi bangsa Indonesia besok. Harga diri Indonesia harus dijaga. Pertandingan ini akan disaksikan oleh masyarakat di tanah air lewat layar televisi," tegas Nil Maizar dalam rilis yang diterima wartawan, Kamis (17/5/2012).
Laga ini akan digelar di Stadion Nablus, Palestina, pada sore hari waktu setempat atau pukul 20.30 WIB. Dikabarkan partai ini akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun tv swasta.
Ungkapan Nil Maizar tersebut pun dituangkan saat memimpin latihan jelang laga. Pelatih yang pernah menukangi Semen Padang ini sangat fokus memberikan instruksi. Titus Bonai (Tibo) dan kawan-kawan juga telah melahap porsi latihan untuk meningkatkan penguasaan bola serta bola-bola mati seperti tendangan bebas dan sepak pojok.
"Kami akan buktikan kami bisa demi Garuda," ujarnya.

tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar