Featured Video

Kamis, 17 Mei 2012

Indonesia Lawan Tim Lemah di Partai Perdana


TIMNAS


Mundurnya tim Uzbekistan dari ajang Al-Nakbah International Tournament yang digelar di Palestina sudah didengar oleh seluruh official timnas Indonesia. Atas pengunduran diri tersebut Indonesia akan melawan tim lain yang diatas kertas jauh dibawah Indonesia, Mauritania.

"Iya benar, Uzbekistan mengundurkan diri, tidak datang dan diganti Mauritania. Alasannya tidak tahu, itu urusan Federasi sepak bola Palestina," kata Koordinator timnas, Bob Hippy saat dihubungi wartawan, Rabu (16/5/2012).
Atas perubahan jadwal tersebut, Bob mengaku tidak mempermasalahkannya. Ini pun dijadikan kesempatan bagi Indonesia untuk melangkah ke babak selanjutnya.
"Kami tidak masalah dengan perubahawan (jadwal) ini. Hari Kamis lawan Mauritania dan selanjutnya lawan Iraq," bebernya.
Sementara itu, manager timnas senior, Ramadhan Pohan menungkapkan, rombonngan timnas Uzbekistan dikabarkan ditolak Israel untuk memasuki wilayah Palestina.
"(Uzbekistan tidak WO). Uzbek ditolak Israel masuk Palestina. Gantinya Mauritania, yang datang dengan kekuatan Timnas," ujar Ramadhan.
Seperti diketahui, Indonesia berada di grup B bersama Iraq dan Kurdistan serta Uzbekistan. Praktis, posisi Uzbekistan yang mundur diganti oleh Mauritania yang menghuni grup C diajang ini.

tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar