Featured Video

Rabu, 23 Mei 2012

Drogba Out, Torres Tak Betah di Chelsea


Drogba Out, Torres Tak Betah di Chelsea
net
Didier Drogba dan Roberto Di Matteo 


 Jadi pahlawan kemenangan Chelsea di Liga Champions tidak lantas membuat Didier Drogba tergiur dengan tawaran perpanjangan kontrak yang kemungkinan akan kembali disodorkan oleh manajemen Chelsea.

Penyerang asal Pantai Gading itu dikabarkan akan lebih memilih tawaran yang lebih menggiurkan dari Shanghai Shenhua. Klub yang bermarkas di China itu akan membeli Drogba dengan harga 11 juta pundsterling dengan bayaran per pekan 250 ribu poundsterling.
Sinyal Drogba bakal tak bertahan di Stamford Bridge ini diungkapkan Chairman Chelsea Bruce Buck. "Kami semua mencintai Drogba tapi kami juga harus berpikir tentang Chelsea dan Drogba harus melakukan apa yang benar baginya," kata Buck dilansir dailymail.co.uk, Senin (21/5).
Buck menjelaskan kemungkinan besar Chelsea tidak akan menghalang-halangi Drogba jika berniat hengkang dari Stamford Bridge. "Dia adalah pemain yang besar yang selalu hadir di pertandingan-pertandingan besar," katanya.
Bukan hanya Drogba, Fernando Torres kemungkinan besar juga akan hengkang dari Chelsea. Penyerang asal Spanyol ini mengaku tidak betah di Stamford Bridge karena dirinya selalu jadi pilihan kedua.
Torres sangat kecewa dengan keputusan pelatih Chelsea yang menempatkannya di bangku cadangan pada partai final serta tidak diijinkan mengambil eksekusi penalti pada saat adu penalti melawan Bayern Muenchen.
"Kami telah melakukan banyak percakapan dan sekarang musim selesai. Kami akan melakukan pembicaraan selanjutnya tentang masa depan. Terus terang saya tidak senang dengan kondisi sekarang," katanya dilansir The Sun.co.uk.
Torres menjelaskan bahwa idealnya dirinya musim depan mendapat tempat yang layak dalam starting line up setelah musim ini berlalu mengecewakan baginya. Jika Chelsea tak mampu menjamin itu maka Torres kemungkinan besar akan hengkang.
Sementara kemajuan didapatkan Chelsea untuk mendapat pemain incaran mereka playmaker Lille, Eden Hazard. Dia memang belum memastikan akan memilih Chelsea atau duo Manchester, City dan United.
Namun ia tergoda dengan kesuksesan Chelsea menjuarai Liga Champions. Sebelumnya The Blues telah mengajukan tawaran 30 juta pounds dan gahi 200 ribu pounds per pekan.
"Saya belum kontrak dengan tim manapun, ya saat ini Chelsea menjuarai Champions, mereka akan kembali ke kompetisi itu musim depan. Saya sendiri tertarik untuk main di kompetisi itu," kata bintang asal Belgia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar