Featured Video

Sabtu, 26 Mei 2012

LAGI, TROFI PIALA EROPA DI UKRAINA “DIJAMAH” AKTIVIS FEMEN TELANJANG DADA! [FOTO]



FEMEN
Tak lama setelah “serangan pertama”, kali ini trofi Piala Eropa kembali mendapat “serangan” dari aktivis FEMEN yang gencar memprotes event Piala Eropa 2012 karena dianggap mengeksploitasi wanita.


Dua aktivis FEMEN dengan bertelanjang dada menunjukkan tulisan “F*** Euro 2012″ di dada mereka saat pameran trofi di salah satu kota venue Piala Eropa 2012, Dnipropetrovsk.
FEMEN
Dua aktivis FEMEN beraksi saat pameran trofi di Dnipropetrovsk
FEMEN
THIS!
FEMEN
Dan langsung diamankan dengan diselimuti handuk oleh petugas
FEMEN
Insiden pertama beberapa hari lalu oleh Yulia Kovpachik






Lagi, lagi, dan lagi. Untuk ketiga kalinya dalam dua pekan terakhir Ukraina kecolongan aktivis FEMEN yang membuka dadanya tepat di depan trofi Piala Eropa saat pameran di berbagai kota. Ukraina pun kini mencatat HATTRICK “topless”!!!

Setelah insiden di Kyiv yang dilakukan Yulia Kovpachik dan awal pekan ini oleh dua aktivis FEMEN lainnya di Dnipropetrovsk, kejadian serupa muncul lagi saat pameran trofi Henry Delaunay di kota penyelenggara lainnya, Lviv, hari Kamis kemarin.
Seorang aktivis FEMEN bernama Yana Zhdanova ditangkap petugas saat membuka dadanya ketika pameran trofi di Lviv. Sama seperti dua rekannya terdahulu, Yana menunjukkan dadanya yang bertuliskan “F**** Euro 2012″.
Namun aksi Yana hanya berlangsung sepersekian detik karena buru-buru disergap petugas, yang tampaknya sudah mulai hafal dengan gelagat aktivis FEMEN.
Akankah terjadi insiden yang keempat? Hmmm… kita tunggu saja. Atau anda memang menunggu video yang tak ada sensor? Hahaha.. Ketahuan loe! #LOL



Tidak ada komentar:

Posting Komentar