Featured Video

Minggu, 06 Mei 2012

Lorenzo: Start Keempat Sudah Maksimal



(Getty Images/Mirco Lazzari)
Estoril - Hasil kualifikasi MotoGP Portugal menempatkan Jorge Lorenzo di posisi keempat. Menurut Lorenzo, itu adalah hasil maksimal yang bisa diraih karena ia merasa tak nyaman dengan motornya.

Dalam sesi kualifikasi di Estoril, Sabtu (5/5/2012) malam WIB, Lorenzo hanya mencatatkan waktu tercepat keempat. Ia berada di belakang duo Honda, Casey Stoner dan Dani Pedrosa, serta Cal Crutchlow yang ada di tiga posisi terdepan.

Ini adalah untuk pertama kalinya Lorenzo tak meraih pole di Estoril sejak tahun 2008. Di empat MotoGP Portugal sebelumnya, rider Yamaha ini selalu memulai balapan dari posisi terdepan.

"Masalah utama untukku hari ini adalah di tikungan 1 dan 2 aku tidak bisa masuk dengan agresif jadi aku banyak kehilangan waktu di sesi ini," sahut Lorenzo seperti dikutip oleh Autosport.

"Secara umum motorku tidak memberiku rasa nyaman jadi catatan waktu ini adalah catatan maksimal yang bisa aku raih hari ini."

Lorenzo memprediksi balapan hari Minggu (6/5/2012) besok akan berjalan sulit. Meski demikian ia tetap berharap bisa menjalani balapan dengan baik.

"Kami ada di posisi empat tapi besok akan sulit karena aku harus melewati Cal (Crutchlow) yang merupakan pebalap yang suka mengerem dengan keras. Aku akan tetap berpikir positf dan melihat apa yang bisa kami lakukan," pungkasnya.

( din / din ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar