Featured Video

Sabtu, 30 Juni 2012

Dapat Pole, Stoner Terkejut

Assen - Casey Stoner sukses menempati grid terdepan pada balapan MotoGP belanda besok. Raihan apik ini nyatanya sudah membuat Stoner terkejut dan tak menyangka bisa meraih pole position.


Dalam sesi kualifikasi yang dihelat di sirkuit Assen, Jumat (29/6) malam WIB, Stoner mencatatkan waktu tercepat satu menit 33,713 detik. Sukses Stoner mendapat pole baru dipastikan di menit-menit terakhir kualifikasi usai melewati raihan waktu rekan setimnya di Repsol Honda, Dani Pedrosa.

Capaian Stoner ini boleh dibilang cukup mengejutkan mengingat performanya di sesi latihan tidaklah begitu bagus dengan berbagai masalah pada motornya. Apalagi juara dunia musim lalu itu sempat mengalami kecelakaan di sesi ketiga.

Jelas jika akhirnya Stoner terkejut dengan raihan pole ketiganya musim ini dan punya peluang mengakhiri dominasi Jorge Lorenzo yang memenangi tiga seri sebelum ini.

"Jelas pencapaian waktu lap mengejutkan kami dan sama seperti yang lainnya juga. Kami tidak sadar jika kami secepat itu," tukas Stoner di Autosport.

"Kami punya kecepatan, kami hanya harus memastikan jika kami bisa tampil baik di balapan nanti," pungkas Stoner.

Saat ini Stoner berada di posisi kedua dengan 115 poin, selisih 25 poin dari Lorenzo di puncak.

http://sport.detik.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar