Featured Video

Jumat, 01 Juni 2012

McDonald's Selidiki Insiden Keracunan Finalis Miss Indonesia di PS


Jakarta McDonald's Indonesia menseriusi kasus dugaan keracunan minuman yang dialami finalis Miss Indonesia 2012 Dea Amelia dan rekannya Hani. McD sudah melakukan langkah-langkah penanganan terkait kasus yang terjadi di cabang Plaza Senayan itu.

"Kami sedang meiakukan penyelidikan untuk mengetahui duduk permasalahannya. Apabila ditemukan prosedur keamanan pangan tidak dilakukan sepenuhnya, kami akan memastikan langkah-langkah pengetatan," jelas Direktur Pemasaran dan Komunikasi McDonald's Indonesia, Michael Hartono dalam siaran pers, Jumat (1/6/2012).

Peristiwa yang menimpa Dea dan Hani pada Selasa (29/5) itu tidak didiamkan begitu saja. McD sudah menindaklanjuti kasus tersebut. McD sudah menghubungi Dea dan Hani. Keduanya pun telah membeńkan sambutan yang baik atas tindakan yang dilakukan.

"Perlu diketahui bahwa keamanan pangan adalah bagian penting dari sistem kerja kami. Memastikan kualitas serta keamanan seluruh produk yang disajikan merupakan komitmen McDonald's," jelas Michael.

Insiden yang menimpa Dea dan Hani itu terjadi pada Selasa lalu. Keduanya mengalami gejala keracunan karena lemon tea yang dibeli dari McD, Plaza Senayan terasa seperti kamper. Keduanya pun akhirnya dibawa ke RS Sahid untuk dicek. Setelah mendapat pengobatan keduanya membaik. Pihak McD sebelumnya sudah meminta maaf.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar