Featured Video

Selasa, 17 Juli 2012

Inilah Tempat Bulan Madu Terfavorit di Raja Ampat


img

Bersantai di tempat ini bersama pasangan, sangat romantis! (Afif/detikTravel)


img

Selamat datang di Raja Ampat Dive Lodge (Afif/detikTravel)



img

Suasana dalam kamar (Afif/detikTravel)



img

Lihatlah air laut disekeliling resortnya! (Afif/detikTravel)



img

Suasana saat sunrise, cantik! (Afif/detikTravel)


Raja Ampat - Raja Ampat Dive Lodge merupakan salah satu resort terfavorit di Raja Ampat bagi sepasang pengantin baru. Ada kamar yang nyaman, suasana alam yang hijau, dan tentu saja pantai berpasir putih. Yuk! Intip resortnya dari dekat.

Berada di Pulau Mansuar, salah satu pulau terbesar di Raja Ampat, resort ini memiliki suasana yang sempurna bagi pasangan pengantin baru. Resort ini memiliki pantai berpasir putih, lautan biru yang jernih serta hutan dengan suara kicauan burung tiap paginya.

Dermaga kecil di depan pulaunya akan menyambut kedatangan para pengantin baru. Di sisi kiri dan kanan dermaga ini ada karang-karang dengan berbagai macam ikan laut yang berwarna-warni dan berukuran kecil. Seolah ucapan selamat datang yang romantis.

Suasana resortnya pun sangat memanjakan Anda. Bangunan-bangunan kayu di sepanjang jalan dengan pasir putih di halaman depan tiap kamarnya, menjadi suguhan istimewa. tak ketinggalan, pohon-pohon kelapa menguatkan nuansa pantai dengan lambaiannya yang khas.

"Resort kami memang banyak didatang oleh wisatawan yang datang berpasangan, mungkin, karena suasananya yang sangat alami dan tenang," kata Inya, pengurus resort, saat diwawancarai detikTravel di Raja Ampat Dive Lodge, Raja Ampat, Kamis (12/7/2012).

Harga menginap per malam di resort ini adalah Rp 2,3 juta, dengan fasilitas kasur yang nyaman, pendingin ruangan, dan kamar mandi yang bersih. Dengan harga itu, Anda dan pasangan juga sudah mendapatkan tiga kali makan, yaitu sarapan, makan siang, dan makan malam. Untuk menu makanannya, dijamin sajian seafood-nya akan menggoyang lidah Anda. Nyam!!

Selain itu, biaya jemput dari Sorong ke resort ini adalah Rp 4 juta. Sepanjang perjalanan, ada lautan biru berkilauan yang akan menghipnotis Anda berdua.

"Kami juga menyediakan jasa snorkeling seharga Rp 90.000 per harinya atau Rp 350.000 untuk diving," lanjut Inya.

Setelah puas menikmati suasana pantainya, Anda bersama pasangan bisa mencoba kegiatan diving atau snorkeling berdua. Menyelami keindahan bawah laut Raja Ampat bersama pasangan adalah kado terindah bagi pernikahan Anda berdua.

Silakan berkunjung ke Raja Ampat Dive Lodge. Ada romantisme alam, kicauan burung kakatua putih saat pagi hari, dan lautan biru yang akan mengisi hari-hari Anda bersama pasangan sebagai pasangan baru.