Featured Video

Kamis, 09 Agustus 2012

Abdulrahman Bertekad Juarai Piala AFF


KOMPAS.com/KRISTIANO PURNOMO
Defender Semen Padang dan timnas Indonesia, Abdulrahman.
Palang pintu tim nasional Indonesia, Abdulrahman, berharap hari raya Idul Fitri nanti akan membawa berkah. Yang paling ia cita-citakan sebagai pemain bola, ia ingin membawa Indonesia menjuarai Piala AFF 2012.
"Harapannya kalau masuk timnas, saya ingin membawa Indonesia juara Piala AFF," tekat Abdulrahman melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Selasa (7/8/2012).
Piala AFF akan digelar di Malaysia dan Thailand pada 24 November sampai 22 Desember 2012. Perjuangan "Merah Putih" cukup berat pada ajang dua tahunan ini. Tim besutan Nil Maizar tersebut berada di Grup B bersama juara bertahan Malaysia dan Singapura. Saat ini, Abdulrahman dan kawan-kawan sedang mengikuti traning camp di lapangan Halim Perdana Kusuma, sejak Minggu (5/8/2012).
Meski dihadapkan aktivitas yang padat, Abdulrahman mengaku tidak pernah lupa menunaikan ibadah puasa. "Alhamdulillah, belum ada yang bolong sampai sekarang," tuturnya.
Abdulrahman yang saat ini masih tercatat sebagai pemain Semen Padang mengaku sudah memiliki rencana saat lebaran nanti. "Ya lebaran seperti biasanya merayakan di kampung halaman Makassar. Setelah TC tanggal 15 Agustus, aku ke sana terus balik lagi ke Jakarta tanggal 25 Agustus," bebernya.
Nama Abdulrahman meroket setelah tampil gemilang di SEA Games 2011. Sayang, Indonesia hanya mampu meraih perak akibat takluk dari Malaysia. Sampai saat ini, Abdulrahman jadi andalan lini belakang tim "Garuda".

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar