Featured Video

Jumat, 03 Agustus 2012

Apa Alasan Tibo Ditarik Kembali ke Indonesia?


Twitter BEC Tero Sasana
Pesepak bola Indonesia, Titus Bonai, diperkenalkan sebagai pemain klub asal Thailand, BEC Tero Sasana. Tibo akan mengenakan kostum bernomor punggung 25.
 Banyak alasan mengapa Penanggung Jawab Timnas Indonesia, Bernhard Limbong, bersikeras memanggil kembali Titus "Tibo" Bonai dari klub Thailand, BEC Tero Sasana. 

Salah satu alasannya memang karena PSSI belum mengeluarkan International Transfer Certificate (ITC). Alasan lainnya ternyata karena Tibo dapat dirugikan dengan kontrak yang ditandatanganinya bersama BEC Tero.

"Setelah melihat poin-poin yang tercantum di dalam kontrak, menurut saya, kontrak itu tidak berkelas dan suatu saat dapat merugikan dan menyesatkan Tibo,"ujarnya.

Bernhard Limbong mengatakan, di kontrak itu tidak dijelaskan secara rinci hak dan kewajiban pemain. Padahal poin tersebut sangat penting dalam sebuah kontrak.

"Kontrak aja cuma dua lembar, kalau tidak ada poin itu, suatu saat Tibo bisa dirugikan. Itu akan terjadi jika ada kejadian di luar dugaan terhadap keluarganya atau pun ketika Indonesia memanggilnya untuk memperkuat timnas,"katanya.

Bernhard menjelaskan, di dalam kontrak tidak dijelaskan apakah Tibo dapat meminta izin dari klub atau tidak kalau ada kejadian yang mengharuskannya absen membela BEC Tero.

"Yang pasti, kami menarik Tibo kembali ke Indonesia untuk melindunginya," tandas Bernhard.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar