Featured Video

Jumat, 03 Agustus 2012

Olah Raga dan Asmara Berpadu di Olimpiade London

Antonella Del Core


Olah raga dan asmara dapat hadir secara bersamaan di Olimpiade London 2012. Ini terjadi saat pemain bola voli Italia, Antonella Del Core, menerima pinangan manis dari pacarnya, Francesco, tepat di tempat pertandingan bola voli.


Federasi Bola Voli Internasional (FIBV) mengumumkan berita baik tersebut di jejaringnya, Kamis (2/8), dengan menampilkan gambar Del Core yang dengan penuh perasaan mengecup kekasihnya.

Sontak, saat itu cinta menyelimuti Earls Court, tempat ratusan penonton menyaksikan pemandangan penuh perasaan tersebut. Momen ini terjadi tak lama setelah Italia menundukkan Jepang 3-1, Senin (30/7) malam. 

Del Core menghampiri pacarnya, Francesco, di tempat duduknya, ketika "penggemar yang spesial" itu mengeluarkan cincin pertunangan, dan meminangnya. Perempuan berusia 31 tahun itu terperangah. Belakangan, air mata Del Core berlinang. 

Dengan sambutan meriah dari penggemar dan rekan satu timnya, Del Core mengatakan: "Ya". Sebagai anggota tim nasional di Beijing, Del Core ditangani dokter. Ia dengan susah-payah berhasil pergi ke London untuk menyelesaikan perjalanan Olimpiade yang belum tuntas. Apapun yang terjadi, kini ia mendapat pendamping untuk menjalani hidup bersama.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar