Featured Video

Jumat, 03 Agustus 2012

Wah, Gaji Kaka akan Dipotong 50 Persen


Wah, Gaji Kaka akan Dipotong 50 Persen
Ricardo Kaka
 AC Milan sangat ingin membawa playmaker Real Madrid, Ricardo Kaka, pulang ke San Siro. Tapi, AC Milan meminta Kaka bersedia dipotong gajinya karena mereka tak sanggup membayar setara gajinya di Real Madrid.

Tribalfootball menyebutkan AC Milan meminta pemotongan gaji Kaka sebesar 50 persen guna memuluskan pemain Brasil itu kembali ke pelukanRossoneri. Vice Presiden AC Milan, Adriano Galliani, sebelumnya mengonfirmasikan bahwa pihaknya akan bertemu Real Madrid di New York guna membahas masalah Kaka.
Milan dan Madrid akan menggelar negosiasi sebelum keduanya menggelar laga persahabatan di New York pada 8 Agustus. Galliani ingin mendatangkan Kaka dengan status pemain pinjaman. Masa kontraknya selama 12 bulan.
Tidak hanya itu saja. Milan juga meminta gaji Kaka dipotong hingga setengahnya. Kaka di Madrid selama ini menerima bayaran sebanyak 10 juta euro per tahun.
Meski terbilang dramatis pemotongan gaji Kaka ini, namun solusi itu menjadi pilihan yang pas bagi Kaka, Milan dan Madrid. Kaka diharapkan sudah berbaju AC Milan lagi sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar