Featured Video

Jumat, 03 Agustus 2012

Mourinho: Madrid dan Barcelona Terbaik di Dunia


Pelatih Real Madrid Jose Mourinho yakin klubnya dan Barcelona merupakan dua klub terbaik di dunia. Menurut Mourinho, Primera Liga Spanyol adalah liga terbaik di dunia.


Pelatih asal Portugal itu bahkan berani menyebut kalau semua klub di dunia bermain di Spanyol, maka mereka harus berjuang untuk finis di atas Los Blancoc dan Azulgrana.

Pada Desember lalu, The Special One, julukan Mourinho, sempat diisukan akan kembali ke Inggris. Namun, ia kini menegaskan La Liga masih lebih baik dari Liga Primer.

"Apa yang biasa saya katakan, setiap klub di dunia yang bermain di liga Spanyol hanya akan finis paling tinggi di peringkat ketiga," ujar Mourinho kepada ESPN.

"Manchester City bisa ke sana, Manchester United dan Chelsea juga. Siapa lagi? Mereka hanya finis di peringkat ketiga karena di sana sudah ada dua tim terbaik di dunia."

Mourinho mengomentari tentang peluang anak asuhnya Cristiano Ronaldo untuk meraih penghargaan Ballon d'Or tahun ini.

"Buat saya, pemain terbaik musim ini harus yang juara. Apa yang dilakukan Ronaldo dalam membantu tim menang adalah modal besar. Saya tidak pernah melihat dalam sejarah Ballon d'Or, pemain yang dapat bukan yang juara," ujar Mourinho.

"Tanpa memenangi Liga Champions dan Liga Spanyol, bagaimana bisa Messi meraih Ballon d'Or?" tanya Mourinho. (goal/DOR)

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar