Featured Video

Selasa, 28 Agustus 2012

Inilah Isi Pertengkaran Mourinho dan Kaka


Inilah Isi Pertengkaran Mourinho dan Kaka
Ricardo Kaka
 Jose Mourinho, manajer Real Madrid, terlibat pertengkaran hebat dengan playmaker Ricardo Kaka bersama ayahnya. Dalam pembicaraan tersebut, Mourinho mendesak Kaka hengkang meninggalkan Santiago Bernabeu pekan ini.

Mourinho tidak lagi membutuhkan kehadiran kaka. Pelatih asal Portugal itu menyarankan Kaka hengkang demi kebaikan karier sepak bolanya.
Harian El Pais menurunkan isi pembicaraan ketiganya yang penuh dengan nada amarah.
''Apakah kamu tidak sadar bahwa saya tidak lagi mengandalkanmu?'' ujar Mourinho dalam pertemuan terakhir ketiganya.
''Tidak!'' jawab Kaka dengan nada membentak.
''Apakah kamu tidak ingin melakukan sesuatu untuk meluncurkan kembali kariermu,'' tanya Mourinho mempertegas keinginannya mengusir Kaka.
''Jika kamu ingin anakku pergi, maka bayar dulu utang kamu pada dirinya,'' kata Bosco Leite, ayah Kaka, dengan nada membentak.
Mourinho mencoba kembali mendesak Kaka hengkang dari Real Madrid. ''Jika anakmu tetap bertahan, maka dia akan terkunci di luar proyekku.''
Leite langsung menyambar,''Proyekmu dan Jorge Mendes!!''
Kaka mengatakan kepada orang lingkar dalamnnya bahwa Mourinho merupakan orang yang sangat buruk. Belum ada kepastian apakah Kaka akan meninggalkan Real Madrid pekan ini. AC Milan sejauh ini belum bersedia membayar Kaka karena nilai jualnya terlalu tinggi.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar