Featured Video

Selasa, 28 Agustus 2012

Meriam Bellina Dikabarkan Jadi Selingkuhan, Mantan Suami Lapor KPAI?

Meriam Bellina


Baru-baru ini Meriam Bellina 'diserang' kabar menjadi selingkuhan pengacara kondang Henry Yosodiningrat. Meski keduanya telah membantah, kini datang lagi kabar tak sedap untuk artis senior tersebut. Apalagi?

Mantan suami Meriam, Adi Surya Abdi dikabarkan akan mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk meminta anak-anak hasil perkawinan dengan Mer. Hal tersebut sebagai buntut kabar mengenai perselingkuhan Meriam dan Henry.

Lagi-lagi kabar itu datang dari sebuah pesan singkat yang diterima awak media. Dalam pesan itu disebutkan bahwa Adi khawatir dengan kumpul kebo Meriam dan Henry.

"Selasa siang 28 Agustus 2012, mantan suami Meriam Bellina, Adi Surya Abdi akan mendatangi KPAI, meminta agar 2 anak hasil perkawinannya dipindahkan ke rumah Adi sebagai ayah kandung. Mantan suami artis tersebut sangat khawatir kumpul kebo Meriam dan Henry mempengaruhi jiwa kedua anaknya," tutur pesan itu.

Namun, setelah dikonfirmasi langsung ke Adi, Senin (27/8/2012) kabar itu langsung terbantah. "Aduh serem bener, saya nggak tahu-menahu soal itu. Nggak ada itu, bohong," ujarnya.



sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar