Featured Video

Minggu, 19 Agustus 2012

Lorenzo Hadapi Balapan dengan Pede



Getty Images/Mirco Lazzari
Indianapolis - Pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo, cukup puas dengan hasil yang dia dapat di sesi kualifikasi MotoGP Indianapolis. Dia pun percaya diri bisa merebut kemenangan dalam balapan.

Dalam sesi kualifikasi di Sirkuit Indianapolis, Sabtu (18/8/2012), Lorenzo menempati posisi kedua dengan waktu 1 menit 38,913 detik. Dia kalah 0,1 detik dari Dani Pedrosa yang merebut pole.

Hasil ini sudah cukup menyenangkan Lorenzo. Pasalnya, dia sempat kesulitan di sesi latihan di awal-awal kualifikasi. Dia baru nyaman dengan motornya setelah mengganti settingan motor.

"Ini sangat penting, kualifikasi ini. Bukan cuma karena kami menempati posisi kedua, tapi juga karena kami sudah mendapatkan feeling yang jauh lebih baik saat memasuki tikungan," ungkap Lorenzo di Autosport.

"Kami menambah beban di bagian belakang dan itu memperbaiki feeling saya. Saya senang sekali karena bisa mengendarai motor seperti di trek normal lagi. Di sini benar-benar merupakan mimpi buruk," tambahnya.

Dengan kondisi sekarang, Lorenzo percaya diri bisa memenangi balapan. Namun, seandainya memang tak memungkinkan untuk menang, naik podium pun sudah membuatnya senang.

"Saya sangat percaya diri untuk besok," aku rider asal Spanyol ini.

"Kami akan berjuang untuk kemenangan, tapi kalau itu tidak mungkin maka podium akan jadi sesuatu yang sempurna," katanya.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar