Featured Video

Sabtu, 25 Agustus 2012

Pengantin Tewas Jatuh ke Air Terjun Saat Foto

Pasangan pengantin jalani sesi pemotretan
Pasangan pengantin jalani sesi pemotretan


Seorang wanita tewas setelah terjatuh ke air terjun saat tengah diambil gambar dengan mengenakan gaun pernikahan di Dorwin utara Montreal, Kanada.


Dilansir Huffington Post, Sabtu 25 Agustus 2012, saat tengah difoto pengantin naas itu berdiri di atas batu, kemudian terpeleset hingga akhirnya jatuh dan hanyut ke air terjun.

Sersan Ronald McInnis dari Kepolisian Quebec menyebut jenazah perempuan berusia 30 tahun itu ditemukan empat jam setelah dia terjatuh ke air terjun.

Korban berasal dari Laval, Que, sebelah utara Montreal. Dia sudah menikah pada 9 Juni lalu, dan ingin kembali menggunakan gaun pengantin miliknya untuk sesi pemotretan di lokasi kejadian.

"Para fotografer mencoba untuk menyelamatkannya, tetapi tidak mampu karena gaun yang digunakan korban cukup berat. Sehingga saat sulit untuk menariknya dari air yang deras," kata McInnis.

Menurut McInnis, dua saksi mata harus dirawat di rumah sakit karena syok. Dirinya menambahkan di lokasi tersebut memang cukup rawan, kejadian serupa pernah terjadi sebelumnya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar