Featured Video

Senin, 10 September 2012

Bercinta di Depan Umum, Kapten MU Junior Ditangkap Polisi


Bercinta di Depan Umum, Kapten MU Junior Ditangkap Polisi
zimbio
Luke McCullough 

Kapten tim junior Manchester United, Luke McCullough harus pasrah diciduk kepolisian kota Liverpool, usai melakukan hubungan seks di depan umum. Pemain yang digadang-gadang sebagai The New Jonny Evans tersebut ditangkap atas dakwaan melakukan kegiatan asusila di ruang publik.

Aksi memalukan sang pemain terekam kamera CCTV di koridor Concert Square, sebuah bar dan restoran terkenal di Liverpool. Di bar dan restoran terkenal di Liverpool tersebut, Luke nekat bercinta dengan pasangannya tepat di depan pintu masuk!
Hasil rekaman tersebut menjadi barang bukti bagi polisi setempat untuk bertindak. Awalnya, pihak kepolisian hanya memberi peringatan saja. Kacaunya, tak lama kemudian, keduanya mengulangi hal itu hanya beberapa meter dari tempat pertama.
Hal itu membuat Polisi mau tak mau menangkap keduanya karena perbuatan tidak menyenangkan di ruang publik. Atas tindakannya tersebut, McCullough masuk jeruji besi selama beberapa jam sebelum akhirnya dibebaskan dengan peringatan keras.
"Kedua pasangan ini terekam CCTV dengan kondisi tidak berbusana. Mereka melakukannya di depan pintu dan kami akhirnya mengirimkan petugas patroli ke sana," jelas narasumber kepolisian setempat, seperti dilansir Daily Mail.
Gaya hidup flamboyan para pemain muda Red Devils sempat menjadi perhatian Sir Alex Ferguson. Bek yang diplot sebagai "The New Jonny Evans" tersebut dipastikan bakal terancam setelah kasus ini terjadi.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar