Featured Video

Senin, 10 September 2012

Dua Perempuan Muda Tewas Digilas Metromini


Kecelakaan kendaraan di Daan Mogot, Jakarta Barat

Meriandani (19) dan Ade Supriyanti(20) saat itu sedang bersepeda motor



Dua wanita pengendara motor tewas seketika setelah digilas Metromini 82 jurusan Grogol Kalideres, Jakarta Barat, Senin, 10 September 2012. Korban tergilas bersama dengan motor Yamaha Mio E 6529 ZI yang mereka naiki.


Kepala Satuan Lalulintas Polres Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Sularno, mengungkapkan kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Korban diketahui bernama Meriandani, 19 tahun dan Ade Supriyanti, 20 tahun.

"Kedua korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka di kepala," ujar Sularno.

Kejadian berawal saat Metromini B 7218 NP, melaju dengan kecepatan tinggi di jalur Busway dari arah Pesing menuju Grogol. Saat kendaran dalam posisi kencang, sopir tidak bisa menguasai kendaraan dan menyeruduk motor yang dikendarai Meriandani.

Saat ini, kedua jenazah korban sudah dibawa petugas ke Rumah Sakit Umum Tanggerang, guna keperluan autopsi. Sementara itu, Metromini maut beserta sopirnya sudah diamankan di Unit Laka Polres Jakbar.
Peristiwa Lain
Kecelakaan lalulintas juga terjadi dini hari tadi, di Jalan Kapuk Kamal, Jakarta Barat, antara sepeda motor Yamaha Mio B 3518 BKH dengan Truk Container bernopol B 9014 WC. Pengendara motor bernama Febri Fernando, 18 tahun, tewas seketika.

Selain itu, kecelakaan lain juga terjadi di Fly Over Jembatan Lima, Jakarta Barat, sekitar pukul 02.00 Wib. Pejalan kaki ditabrak mobil Toyota Yaris bernopol B 2171 HJ, hingga tewas di tempat kejadian.

Pengemudi mobil adalah Naryo, 23 tahun, warga Gang Siaga 2 RT 10 RW 4 ,Tambora, Jakarta Barat. Jasad korban tanpa identitas itu juga dibawa ke RSUD Tangerang. 

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar