Featured Video

Minggu, 09 September 2012

Bomber Cile Mendarat di Manchester


Talk Sport
Penyerang anyar Manchester United, Angelo Henriquez.
 Manchester United akhirnya resmi mendapatkan bomber muda berusia 18 tahun dari Cile, Angelo Henriquez. 

"Angelo berpengaruh luar biasa pada pertandingan sepanjang kariernya. Kecepatannya merupakan aset besarnya. Untuk pemain semuda itu, dia membaca permainan dengan sangat baik," kata Pelatih Sir Alex Ferguson seperti dilansir dari situs resmi MU, Rabu (5/9/2012).

Fergie terkesan dengan sepak terjang Henriquez sejak berusia 14 tahun. Bagaimana tidak, Henriquez telah mencetak 11 gol dalam 17 pertandingan bersama Universidad de Chile, serta memberondong 14 gol dalam sembilan pertandingan timnas Cile U-20.

Henriquez—yang mendapatkan kostum bernomor 21—tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya dapat bergabung dengan Robin van Persie dan kawan-kawan.
"Aku sangat senang bisa bergabung dengan klub terbesar dunia. MU adalah tim hebat dengan manajer yang juga hebat. Bisa menjadi bagian MU merupakan kehormatan besar dan aku tak sabar untuk segera bermain. Aku berharap meraih kesuksesan bersama MU," beber Henriquez.

Meski begitu, ia harus bekerja keras untuk masuk ke skuad inti. Maklum saja, para pesaingnya bukan nama sembarangan, mulai dari Wayne Rooney, RvP, Javier "Chicharito" Hernandez, Danny Welbeck, Bebe, dan Federico Macheda. 

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar