Featured Video

Minggu, 16 September 2012

Dapat Pole, Pedrosa Ingin Jaga Momentum Kemenangan



Getty Images/Mirco Lazzari
Misano - Kemenangan di MotoGP Republik Ceko disebut Dani Pedrosa meninggikan kepercayaan dirinya. Setelah meraih pole di San Marino, jagoan Honda itu bertekad menjaga momentum juara.

Pedrosa memulai race dari posisi tiga pada GP Republik Ceko, akhir Agustus lalu. Namun saat balapan dia berhasil memenangi duel dramatis kontra Jorge Lorenzo di jelang finis untuk memastikan meraih podium juara.

Sukses tersebut meninggikan semangat dan kepercayaan diri Pedrosa terkait persaingan dengan Lorenzo. Maka saat dirinya kembali mengalahkan rider Yamaha itu di sesi kualifikasi MotoGP San Marino, Pedrosa berharap momentum kemenangan yang dia raih bisa dipertahankan.

"Itu penting untuk berada di barisan depan karena di bagian awal lintasan sangat sempit, jadi Anda butuh menjalani start bagus dan berada di depan," sahut Pedrosa.

"Saya merasa sangat percaya diri setelah meraih podium pertama di Brno dan menjadi hal bagus karena kami bisa membawa momentum tersebut di dini," lanjut dia di BBC.

Pedrosa sementara ini masih duduk di posisi dua klasemen sementara. Dia kalah 13 poin dari Lorenzo yang masih menjadi pemuncak dengan poin 245.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar