Featured Video

Sabtu, 22 September 2012

Duet Ronaldo-Messi, Ini Impian Bos PSG


Duet Ronaldo-Messi, Ini Impian Bos PSG
Messi-Ronaldo
 Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al Khelaifi mengaku senang apabila bisa menduetkan dua mega bintang sepakbola dunia saat ini yaitu Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan Lionel Messi (Barcelona) di PSG suatu saat nanti.
 

Khelaifi menyebut baik Ronaldo maupun Messi memiliki keunikan tersendiri."Saya menyukai keduanya.  Keduanya adalah pemain terbaik di dunia,"  kata Al Khelaifi dalam wawancaranya dengan Marca seperti dilansir ESPN Soccernet, Jum'at (21/9).  

Khusus Ronaldo, Al Khelaifi mengaku tertarik untuk menggunakan jasa pemain asal Portugal itu.  Meski begitu, Al Khelaifi menyebut dirinya belum melakukan penawaran apapun terhadap Ronaldo.  

Termasuk kepada sang agen maupun Presiden Real Madrid Florentino Perez. "Terlalu dini untuk membicarakan Ronaldo.  Ia sangat profesional," ujar Al Khelaifi.

Terkait kesedihan yang diungkapkan Ronaldo beberapa waktu terakhir, Al Khelaifi menjelaskan, hal itu tak ada kaitan dengan penawaran PSG.  "Jika saya tertarik padanya, saya akan berbicara langsung dengan Madrid," tegas dia.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar