Featured Video

Sabtu, 22 September 2012

Kerja Tak Beres, Jangan Sungkan Tegur Jokowi-Basuki!


Jakarta Bagi pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama, warga Jakarta harus dilibatkan dalam program pembenahan kota. Karena itu, pasangan yang menang berdasarkan hasil hitung cepat ini meminta warga Jakarta terus mengawasi kinerjanya setelah dilantik nantinya.

"Kami memang mau mendapat masukan dan pengawasan. Tiap eksekusi (program) yang dilakukan tolong dimonitor. Jangan sungkan menegur kami, ketika kami sudah tidak sesuai dengan harapan masyarakat," kata Basuki dalam diskusi Polemik Sindo Radio di Warung Daun Cikini, Jakpus, Sabtu (22/9/2012).

Menurut Basuki, teguran dapat diberikan melalui layanan pesan singkat (SMS) kepada dirinya. Selama kampanye Basuki memang membagikan kartu nama yang mencantumkan nomor telepon genggam untuk menampung keluhan dan masukan warga Jakarta. 

"Pas nanti ketemu warga juga bisa langsung menegur," imbuhnya.

Pakar psikologi politik Universitas Indonesia, Hamdi Muluk, mengatakan pasangan nomor urut 3 ini memiliki modal besar yakni dukungan warga Jakarta. Dengan dukungan itu, Jokowi-Basuki bisa melibatkan masyarakat dalam setiap program yang akan dikerjakan.

"Jangan lagi euforia, kita beri trust tapi kita kawal. Terhadap rakyat sampaikan kami jongos Anda dan siap melayani," pesan Hamdi.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar