Featured Video

Senin, 03 September 2012

Ferdinand Sinaga Enggan Gabung Timnas Tandingan


foto









                                                  Ferdinand Sinaga

Mantan striker timnas PSSI, Ferdinand Sinaga, mengaku enggan bergabung ke timnas Alfred Riedl kerena sedang berfokus bersama Persisam. Ia mengaku sudah mendapat panggilan, namun ia menolak bertolak ke Jakarta pada tanggal 5 September nanti.


"Saya masih akan fokus ke klub Persisam Putra, ke timnas belum terfikirkan," kata Ferdinand, Senin, 3 September 2012. Ia mengaku kondisi persepakbolaan Indonesia masih ruwet. "Saya benar-benar fokus ke Persisam," ujar dia.

Sedangkan Eka Ramdani menyatakan akan bergabung. Pada 5 September nanti Eka akan bergabung ke Jakarta dan menjalani TC di Malang. "Saya berangkat gabung timnas," kata Eka. Soal ijin dari manajemen Persisam, baik Eka dan Ferdinan diberi kesempatan bergabung, namun hanya Eka yang bersedia bergabung.

Di Persisam hanya dua pemain yang masuk skuad Alfred Riedl. Tapi mantan striker Persisam, Cristian Gonzales juga masuk dalam daftar nama pemain timnas.Erik Ibrahim, asisten Pelatih Persisam juga dikabarkan sudah bergabung bersama Alfred Riedl. Timnas KPSI disiapkan untuk menghadapai piala AFF.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar