Featured Video

Senin, 03 September 2012

Real Madrid menumpas Granada 3-0,


DANI POZO / AFP
Penyerang Real Madrid dari Portugal, Cristiano Ronaldo, tergeletak dan mengerang kesakitan setelah dijegal pemain Granada di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (2/9/2012). Ronaldo mencetak dua gol dan mengantarkan kemenangan Madrid atas Granada yang berskor akhir 3-0.



 Cristiano Ronaldo memborong dua gol saat Real Madrid menumpas Granada 3-0, Minggu atau Senin (3/9/2012) dini hari WIB. Namun, ia mengaku tak bahagia.


"Aku sedih karena masalah profesional dan klub tahu mengapa. Itu sebabnya aku tak merayakan gol itu. Aku tak bahagia," tandasnya.

Padahal, dua gol pria berusia 28 tahun itu mengantarkan kemenangan pertama "Los Blancos" dijornada ketiga Liga BBVA musim ini.

"Tak ada hubungannya dengan (kekalahan di ajang Pemain Terbaik Eropa) dari Andres Iniesta. Aku tak ingin bicara soal itu lagi. Aku ingin berkonsentrasi untuk Portugal sekarang. Banyak hal lebih penting yang harus dilakukan," tegas Ronaldo.

Jadi teka-teki besar mengapa Ronaldo tak melakukan selebrasi dua gol yang melengkapi suntingan ke-150-nya untuk "El Real".

"Pihak klub sudah tahu apa yang aku maksud. Aku tak bisa bicara lebih banyak," katanya seolah memberi penekanan.

Ada apa, Ronaldo?

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar