Featured Video

Sabtu, 08 September 2012

Portugal Menang, Ronaldo Girang


Portugal Menang, Ronaldo Girang
Cristiano Ronaldo
Kekecewaan Cristiano Ronaldo terhadap Real Madrid tidak ditunjukkan ke timnas Portugal. Terbukti saat pemain termahal di dunia itu mencetak gol pada menit ke-28, Ronaldo terlihat merayakannya.

Hal itu bertolak belakang dengan sikap dingin yang ditunjukkannya saat laga Madrid kontra Granada. Meski mencetak dua gol, Ronaldo tidak merayakan gol yang menjadi kunci kemenangan perdana Madrid di La Liga Sapnyol musim ini. Namun ketika berbajuSeleccao, Ronaldo beberapa kali menunjukkan ekpresi merayakan gol dengan mengepalkan tangan ke atas.
Dalam laga yang digelar di Stade Josy Barthel, Luksemburg, Sabtu (8/9) dini hari WIB, Portugal menang tipis 2-1 atas tuan rumah. Luksemburg unggul lebih dulu melalu Daniel de Mota pada menit ke-13. Gol Ronaldo mampu menyamakan kedudukan. Kemenangan Portugal ditentukan Helder Postiga lewat golnya pada menit ke-54.
Unggul 2-1 tidak membuat Portugal berpuas diri. Mereka terus mengurung permainan tuan rumah. Meski anak asuh Paulo Bento itu mendikte permainan sepanjang paruh kedua, sayang tidak ada tambahan gol tercipta hingga akhir pertandingan.
Pelatih Paulo Bento mengatakan, permainan timnya pada 15 menit pertama tidak terlalu bagus. Ia melihat pemainnya kehilangan agresivitas dan kualitas. Alhasil tuan rumah bisa mencetak gol lebih dulu. “Memang benar kami memiliki reaksi yang baik, tapi kita harus bisa mengontrol permainan lebih baik. 15 menit pertama yang kami mainkan akan menjadi pelajaran berharga,” kata Bento kepada laman Federasi Sepak Bola Portugal (FPF).

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar