Featured Video

Sabtu, 08 September 2012

Prabowo: Saya Siap Menerima Amanat Menjadi Capres


KOMPAS/DAHLIA IRAWATIKetua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto


Prabowo Subianto, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon presiden dalam Pemilihan Presiden 2014. Pernyataan tersebut disampaikan Prabowo dalam acara halalbihalal Persatuan Tionghoa Indonesia Raya (Petir) dengan Pondok Pesantren KH Abdurrahman Wahid Soko Tunggal di Ragunan, Jakarta (8/9/2012).

"Saya siap menerima amanat saudara-saudara menjadi capres sebagai tugas," kata Prabowo dalam acara yang dilangsungkan di Kantor DPP Gerindra.
Dia mengatakan, bagi sebagian politisi, keinginan untuk menjadi presiden mungkin untuk mencari keuntungan pribadi. Hal itu berbeda dengan dirinya yang ingin mengemban kepercayaan dan tugas rakyat.
"Sesungguhnya saya menganggap harapan itu tantangan dan panggilan yang tidak ringan. Saya tidak ingin jabatan itu untuk kepentingan pribadi saya," kata Prabowo.
Sebelumnya, Ketua Umum Petir Budi Tjahyono Prawiro dan Pimpinan Ponpes Soko Tunggal KH Nuril Arifin Husein atau Gus Nuril meminta kesediaan Prabowo untuk menjadi capres. Mereka menilai Prabowo sebagai tokoh pemersatu yang bisa memayungi kepentingan seluruh rakyat.
Acara halalbihalal dihadiri massa dari Partai Gerindra yang datang dengan mengenakan baju kotak-kotak. Dalam acara tersebut juga hadir Ketua Umum Gerindra Suhardi, politisi Gerindra Permadi, pengusaha Mooryati Sudibyo, serta artis Krisdayanti dan Ayu Azhari

sumber
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar