Featured Video

Jumat, 07 September 2012

Tim Indonesia Bermain Imbang dengan Rumania


Kompas/Mahdi Muhammad
Pemain Indonesia (Merah-Putih) mencoba menghalau bola dari wilayah pertahanan mereka saat laga perdana menghadapi tim Rumania pada putaran final Danone Nations Cup 2012 di Warsawa, Polandia, Jumat (7/9/2012)

Tim Indonesia bermain imbang 1-1 pada laga perdana menghadapi tim Rumania di putaran final Danone Nations Cup 2012 yang berlangung di Warsawa, Polandia, Jumat (7/9/2012). Kedua tim tergabung dalam grup E bersama Amerika Serikat, Meksiko dan Perancis.
Heri, asisten pelatih, mengatakan, fisik Raja dan kawan-kawan sudah pulih berkat istirahat yang cukup sehari sebelumnya. Tim Aqua DNC Indonesia ini juga telah berlatih hampir 10 hari dalam kondisi cuaca dingin di Malang, sepekan sebelum keberangkatan ke putaran final kali ini. "Mereka sangat adaptif. Kami, tim pelatih, berpikir mereka bisa mengatasi kondisi cuaca dingin dan berangin di lokasi pertandingan," katanya.
Laga perdana tim Indonesia dan Rumania berlangsung di lapangan tiga, lapangan sepak bola Osir Bemowo, sekitar satu jam perjalanan barat Kota Warsawa, Polandia. Panitia menyediakan empat lapangan berukuran setengah lapangan sepak bola orang dewasa. Waktu pertandingan untuk pemain dibawah usia 12 tahun adalah 1x20 menit.
Tim Aqua DNC Indonesia sempat tertinggal gol dari Rumania. Namun, dua menit jelang pertandingan usai, Iqbal berhasil menyarangkan gol ke gawang Rumania dan membuat kedudukan berakhir imbang hingga peluit tanda pertandingan berakhir dibunyikan.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar